Pedagang Emas Tewas di Jayapura, Ternyata Dibunuh Istri dan Selingkuhan【Dapatkah juara mengambil bagian di Liga Juara musim depan】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

Fakhiri menambahkan polisi juga mengamankan Virgita di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Pemeriksaan terhadap Virgita masih terus dilakukan.

Korban Nasruddin adalah pemilik toko emas di Arso, Kabupaten Keerom, yang dibunuh pada Senin (28/6) malam di sekitar Holtekam. Saat itu korban tengah mengendarai mobil dari Jayapura kembali ke Arso bersama istrinya, Virgita.

Kasus ini kemudian terungkap setelah polisi menangkap tersangka M, yang merupakan selingkuhan Virgita.

Dari laporan yang diterima terungkap, tersangka M memiliki hubungan asmara dengan istri korban.

-

Virgita Legina Hellu (25), otak dari pelaku pembunuhan suaminya, Nasruddin alias Acik (44), di Jayapura, Papua, dijadikan tersangka. Virgita dijadikan tersangka bareng selingkuhannya yang juga menghabisi nyawa Acik, pria berinisial M.

Awalnya, Virgita berbohong seolah-olah telah dirampok oleh empat orang yang melarikan diri dengan menggunakan mobil setelah sempat merampas tas milik istri korban Virgita.

M ditangkap di Bandara Sentani pada Sabtu (2/7) saat akan terbang ke luar Papua. Sedangkan dari hasil pemeriksaan, penyidik menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka sesuai Pasal 340 UU KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Dilansir dari Antara, Senin (5/7/2021), Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengatakan korban Nasruddin dibunuh di Jalan Hanurata, Holtekam, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.