YANTO BASNA URUS NILAI DI FIK UNY, AYUB ANTOH AKAN MELANJUTKAN S2 DI UNY「Perancis daftar titik」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

Yanto Basna adalah salah satu dari sekian atlet yang mengikuti program Blended Learning. Program Blended Learning sendiri banyak diimplementasikan di FIK karena banyaknya mahasiswa FIK yang harus berjuang membela nama baik Indonesia, namun disaat yang bersamaan mereka harus tetap mengedepankan pendidikan untuk masa depan.

Tim Humas FIK UNY mendapat kesempatan bertemu dengan Rudolf Yanto Basna atau yang biasa dikenal dengan Yanto Basna pada Senin (28/11) dengan ditemani oleh Ayub Antoh yang baru saja lulus dan mengikuti wisuda UNY 31 Agustus 2019 kemaren. Yanto Basna yang saat ini meperkuat Tim Sukhothai Thailand memang sengaja meluangkan waktunya untuk kembali ke FIK untuk pengurusan nilai dan kuliah tatap muka dengan Dosen FIK.

Sedangkan Ayub Antoh yang saat ini telah menyandang alumnus FIK UNY, tetap mengikuti latihan rutin sepakbola. Ayub yang dahulunya adalah pemain PSIM Jogja periode 2016 – 2018 saat ini disibukkan dengan mengikuti berbagai konser Didi Kempot. Ayub beberapa kali digandeng Didi Kempot untuk ikut manggung bareng Sang Maestro Campursari ini. Namun meskipun disibukkan dengan acara musik, Ayub Antoh tak surut keinginan untuk terus belajar. Karena dia akan fokus S2 di FIK UNY pada tahun 2020 nanti.  (PD)

Menjadi pemain bertahan atau defender dari Tim Sukhothai membuat Yanto Basna harus banyak mengikuti kelas Online Bersama dosennya. Yanto yang sebelumnya ikut memperkuat Timnas Indonesia selama 3 tahun ini mengatakan, bahwa targetnya adalah lulus dari FIK UNY tahun 2020, karena itu akan menjadi kebanggannya karena bisa lulus dari FIK UNY.

submitted by humas