Macao online Baccarat5 Karakter Sung Bo Ra (Reply 1988) yang Membuktikan Bahwa Kakak Perempuan Itu Tangguhnya Luar Biasa!

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

Serial drama Korea satu itu sukses memikat hati para penggemarnya. Cerita yang berkisah tentang keluarga Sung dan para tetangganya ini begitu mengalir dan tampak nyata. Tradisi antar-antaran makanan, saling hutang-menghutangi, dan anak-anak yang tumbuh dan bermain bersama serta beranjak dewasa bersama-sama. Benar-benar mengingatkan kita sama masa kecil kita ‘kan?

Adegan dia menangis di pernikahannya, sukses membuat kita ikut merasakan apa yang dirasakannya. Kemudian, adegan di mana Sung Sun Woo menangis di pojok jalan pada saat ayah Sun Woo meninggal dan Bo Ra memeluknya. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Bo Ra menggandeng Sun Woo, seketika Sun Woo berkata "Kenapa tanganmu dingin sekali?" dan Bo Ra menjawab "Karena hatiku hangat".

Di drama ini juga kita dibuat nangis dan ngakak tiba-tiba gara-gara ngelihat tingkah anehnya Sung Deok Sun dan geng cowoknya yang “sedeng”; yang semuanya merupakan tetangganya.

Terlihat jelas ketika dia berdebat dengan Deok Sun, bahkan ayah dan ibunya juga sampai nggak berani membantah. Di samping sikapnya yang galak kayak macan betina, tetapi dia juga merupakan kakak yang baik. Dialah sosok yang menenangkan adik-adiknya ketika nenek mereka meninggal. Percayalah, segalak apa pun kakak perempuanmu, dia akan selalu menjadi tameng dan tempat bersandar yang bisa kamu andalkan.

Kalau kamu terlahir sebagai seorang kakak dan punya adik perempuan, mungkin sebagian dari kamu punya tipikal Bo Ra begini; nggak mau kalah.

Ini dia 5 karakter Sung Bo Ra yang mungkin akan membuatmu bilang, “ini saya banget”!

Karena di dalam hatinya dia sadar bahwa dia harus jadi anak pertama yang sukses untuk menginspirasi adik-adiknya, dan juga menjadi kebanggaan ayah dan ibunya.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Nah, kita nggak mau membahas si tokoh utama, Sung Deok Sun. Tanpa kita membahas pun, karakter dia sukses berat mencuri hati pemirsa. Di sini kita akan membahas kakak perempuan Deok Sun, Sung Bo Ra.

Siapa yang nggak nangis terisak-isak gara-gara adegan Bo Ra sama ayahnya? Di drama diceritakan kalau hubungan Bo Ra sama ayahnya sangat tidak akrab. Ngobrol jarang, kalau cuma berdua di rumah awkward banget, dan nggak bisa basa-basi. Tapi mereka saling mengkhawatirkan satu sama lain.

Apakah kamu juga seorang kakak perempuan dengan jutaan ketangguhan dalam dirimu? Jika iya, share yuk pengalamanmu sebagai sosok yang terkadang dicap galak karena sakig perhatiannya!

Sebagai anak pertama dalam keluarga, dia berusaha membantu ayahnya yang mengalami kesulitan keuangan. Sebagai gadis berotak cerdas yang tidak perlu les untuk masuk Universitas Seoul, dia hadir sebagai harapan keluarga dan sekaligus sebagai "muka" ayah dan ibunya. Bagi kamu-kamu yang mempunyai kakak perempuan yang karakternya terlalu serius, mungkin dia sedang mempersiapkan dirinya untuk menanggung kebutuhanmu kelak.

Oke, ini memang cuma drama sih. Pemilihan pemeran juga pasti karena tampang dan pilihan sutradara. Tapi pelajaran yang dapat diambil kali ini adalah manusia diciptakan saling melengkapi. Bo Ra yang dingin dan judes malah berhasil membuat Sun Woo yang cerdas dan tampan sekaligus sama gilanya dengan anggota geng "sedengnya" yang lain, tertarik. Jadi buat kamu-kamu yang punya sifat galak dan judes, nggak usah khawatir nggak dapet jodoh, karena tetap bakal ada jodoh yang melihat kebaikan hatimu, kok. Hehehe.

Sudah nonton drama Korea hits tahun 2015, Reply 1988? 

Bagi kamu-kamu yang punya karakter yang mirip sama Sung Bo Ra di atas pasti udah khatam sama hal-hal ini. Saking galaknya, sering ditakuti sama anak-anak kecil. Sering juga membuat orang salah paham sama kecuekan dan kedinginan kita. Sudah biasa kalau canggung di perkumpulan tetangga karena nggak tau mau ngobrol apa. Tapi.. tenang aja, hati kita hangat.

Kasih sayang kita ke keluarga kita nggak kalah banyaknya dengan mereka-mereka yang memiliki karakter yang ceria dan jauh lebih terbuka. Ya, kita menyayangi mereka dengan cara kita. Cheers!

Iya, dia pelit. Dia nggak mau barang-barangnya disentuh sama Deok Sun, bahkan saya sampai ngakak gara-gara adegan jaketnya yang dipakai Deok Sun. Deok Sun yang ketakutan sampai harus pontang-panting berusaha membawa jaket itu ke rumah padahal saat itu dia sedang di sekolah. Kita juga gitu, 'kan?

Puncaknya, ketika Bo Ra menikah, ungkapan perasaan antara ayah dan anak yang tidak tersampaikan selama ini, tercurah dalam surat dan sukses membuat termehek-mehek. Sedingin apa pun interaksi seorang ayah dan anak, percayalah, mereka saling menyayangi dengan cara mereka masing-masing.

Nggak mau banget ada barang-barang kita yang dipakai sama adik perempuan kita. Tapi, sisi pelit ini nggak selamanya kok, ketika Bo Ra sudah bekerja, dia membelikan keluarganya bermacam-macam barang. Hei, tenanglah kalian yang punya kakak perempuan yang pelit, dia pelit hanya kalau belum punya uang, setelah dia bekerja mintalah apapun padanya, niscaya dia akan membelikanmu --kalau dia punya uang. Hahaha.