Rangkaian Perancis5 Potret Hijabers yang Sukses Tampil Feminin dengan Kebaya Selendang. Jadi Elegan Gitu!

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

Mana nih yang sesuai sama bentuk badan dan karaktermu?

Nuansa coffee tone memang nggak pernah gagal menjadikan penampilanmu simpel serta elegan. Apalagi dengan selendangnya yang bermotif unik ini, kamu akan tampil bak ibu-ibu pejabat dengan style kekinian. Padukan dengan wedges yang nggak terlalu tinggi biar tambah cakep!

Benar, kalau ada yang bilang kebaya hitam itu fleksibel banget dipadukan dengan berbagai warna. Termasuk kebaya hitam yang berpadu sempurna dengan selendang batik penuh warna, tapi masih mengandung unsur warna hitam sebagai dasarnya. Pas banget dikenakan buat kondangan sampai lamaran, soalnya chic banget!

Nggak melulu identik dengan motif batik tradisional, kamu juga bisa memadukan kebaya merah mudamu dengan selendang merah muda bermotif batik kekinian. Terlihat fun, atraktif dan feminin walau hanya bermodal dua warna berbeda. Kombinasi yang apik dan unik!

Seorang makmum yang taat :)

Berikut ini potret 5 hijabers dengan kebaya selendang yang berhasil Hipwee Style kumpulkan khusus untukmu. Simak!

Bukan cuma untuk kondangan, kebaya putih dengan selendang cokelat ini bisa juga dipakai buat lamaran, lo. Perpaduan warnanya cantik dan pas banget, terutama buatmu yang suka look minimalis alias minim usaha. Padukan dengan hijab ber-tone senada untuk menambah kesan klasik.

Contohlah kebaya merah marun yang terlihat anggun saat dipadukan dengan jarik dan selendang cokelat. Masih terlihat simpel karena motif batik yang diusung sangat tradisional alias sama sekali nggak mencolok. Cukup pakai bahan brokat untuk kebayanya biar nggak terlalu mencolok.

Pesona kebaya memang nggak ada habisnya. Mulai dari kebaya tradisional, sampai kebaya-kebaya modern dengan desain yang super unik. Kini, ada inovasi kebaya modern yang ditambah selendang sebagai penyempurna. Tampilan kebaya dengan selendang tangan ini pun sukses membuat siapa saja yang mengenakannya jadi elegan.

Penulis

Editor

Seorang makmum yang taat :)