detikcom Do Your Magic: Perlintasan Sebidang Jl Percetakan Negara Kini Mulus【Skor basket 7n】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

Sebelumnya, Dinas Bina Marga DKI Jakarta telah menambal aspal perlintasan sebidang yang rusak di Jl Percetakan Negara, Senen, Jakarta Pusat. Beberapa bagian sudah mulus, namun ada bagian aspal yang belum rata dan masih berlubang.

Pantauan di lokasi, Rabu (3/11) pekan lalu, masih terdapat dua lokasi tambalan aspal. Pada bagian pertama, yang sebelumnya penuh kerikil, sudah teraspal rata. Sementara yang sebelumnya aspal bergelombang dan berlubang masih belum sempurna. Masih ada lubang yang belum tertutup dan kondisi jalan bergelombang.

Berdasarkan pantauan detikcom di Jl Percetakan Negara, Senin (8/11/2021), terlihat jalan perlintasan yang dekat dengan Stasiun Kramat tersebut telah rapih dan mulus dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat.

Keadaan lalu lintas pun terlihat ramai lancar lalu lalang tanpa harus mengurangi tekanan laju kendaraannya.

-

Namun hari ini, Senin (8/11/2021) situasi sudah berbeda. Perlintasan sebidang kereta api dan jalan raya ini sudah mulus. Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Bina Marga DKI Hari Nugroho, penambalan lanjutan telah dilakukan pada Minggu (7/11) kemarin.

Perlintasan sebidang di Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat, 8 November 2021. (Marteen Ronaldo/detikcom)

Jalan tersebut telah ditambal secara menyeluruh tanpa menyisahkan satupun jalan yang rusak baik disebelah kiri ataupun dikanan.

Lain dengan perlintasan sebidang rel-jalan raya di Grogol Jakarta Barat, perlintasan sebidang di Jakarta Pusat ini sudah rata tanpa masalah. Sebelumnya, perlintasan sebidang ini juga rusak.

Bekas lubang yang sebelumnya membahayakan masyarakat yang berkendara pun kini telah tak ada lagi.