Balai Rehab Nyatakan Ardi Bakri【20120517 siaran langsung kompetisi sepak bola】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

Hal ini disampaikan oleh Direktur Program Rehabilitasi Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman. Hendra mengatakan rehabilitasi ketiganya berlangsung selama kurang lebih 4 bulan dan tidak akan dilanjutkan dengan rawat jalan.

Nia, Ardi, dan sopirnya masuk ke Balai Rehabilitasi Fan Campus pada 10 Juli. Saat ini ketiganya masih menjalani program rehabilitasi di Fan Campus.

Sebelumnya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diketahui menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba. Ardi dan Nia bersama sopirnya pada 7 Juli lalu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

"Setelah menjalani rawatan rehabilitasi di Fan Campus, kami tetap menjalin komunikasi dengan mereka untuk keperluan pascarawatan (after care)," kata Hendra dalam keterangan tertulis kepada detikcom, Rabu (3/11/2021).

Tak sempat ditahan, Nia dan Ardi serta sopirnya itu kemudian diasesmen di Badan Narkotika Nasional (BNN) dan direkomendasikan untuk direhabilitasi. Ketiganya kemudian direhabilitasi di Balai Rehabilitasi Fan Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Belum (keluar dari pusat rehabilitasi), Mbak Nia Ramadhani dan Mas Ardi dan sopirnya masih menjalani rehabilitasi di tempat kami sampai sekarang," kata Hendra.

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan bareng keluarga di sebuah restoran dinarasikan kabur membuat heboh warganet. Video tersebut juga membuat warganet bertanya-tanya, apakah Nia dan Ardi telah bebas.

Hendra mengaku sudah melihat video yang beredar. Dia memastikan itu adalah video lama.

"Saya bisa pastikan itu bukan kejadian sekarang, itu kayaknya video lama. Secara fisik beda sekali dan anak-anaknya kan saya lihat masih kecil sekali kalau dilihat di video itu," katanya.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya, ZN, masih menjalani rehabilitasi narkoba. Balai Rehabilitasi Fan Campus memastikan ketiganya menjalani rehabilitasi sekitar 4 bulan lamanya.

-

Menanggapi soal video tersebut, Hendra memastikan Nia dan Ardi bersama sopirnya masih menjalani rehabilitasi.