Gus Nabil Sindir Rocky Gerung yang Senggol Ganjar【Bagaimana dengan Macao football score net】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Siaran langsung skor sepak bola olahraga

"Ya Pak Rocky Gerung mungkin orang paling jenius di negeri ini," ungkap pria yang akrab dipanggil Gus Nabil itu pada wartawan usai menyerahkan piagam penghargaan pada 100 Bhabinkamtibmas dan 72 Babinsa di Mapolres Klaten, Senin (18/10/2021).

-

Diberitakan sebelumnya Rocky Gerung mendapat kecaman sana-sini gegara anggapan bahwa Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bodoh di mata milenial. Kecaman datang dari pihak-pihak yang membela Ganjar dan Puan.

"Jadi konyol kita berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo, padahal bagi milenial itu orang bodoh. Demikian juga Puan. Sama, mereka anggap ini orang nggak ngerti new grammar of world's politic adalah gender equality, democracy, human rights," ujar Rocky Gerung.

"Soal bodoh dan pintar itu tergantung dari sudut mana melihat dan mengkategorikannya. Tentu dengan masing masing dimensinya," kata Aria Bima saat ditemui detikcom di Solo, Jumat (15/10) malam.

"Jadi kita dengarkan saja, kita dengarkan saja (pernyataan Rocky Gerung). Karena dia orang paling pintar di negeri ini, semua orang bodoh lah," seloroh ketua Pagar Nusa tersebut.

Dia menyarankan semua orang cukup mendengarkan saja apa kata Rocky Gerung.

Kader Senior PDIP Aria Bima sebelumnya juga menanggapi anggapan Rocky Gerung bahwa Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bodoh di mata milenial. Menurutnya, anggapan tersebut harus dilihat dari sudut pandangnya, sehingga tidak serta merta menyebut dua kader PDIP itu bodoh.

Simak Video: Rocky Gerung: Milenial Sebut Jokowi Pembohong, Jeniusnya Dimana?

Politikus PDIP, M Nabil Haroen, angkat bicara terhadap pernyataan Rocky Gerung yang menyatakan Puan Maharani dan Ganjar Pranowo bodoh di kalangan milenial. Anggota DPR RI itu menyindir dengan menyebut sosok Rocky Gerung paling jenius.

[Gambas:Video 20detik]

Rocky Gerung menyebut bahwa Ganjar dan Puan adalah dua sosok yang bodoh bagi milenial. Hal itu disampaikan Rocky Gerung dalam 'Memprediksi Kemunculan Capres Ala Pembagian Wilayah Penanganan COVID (Jawa Bali - Non Jawa Bali)' yang digelar KedaiKOPI, Jumat (15/10).